10 10 2010


              
hai oktober........


rasa-rasanya saya sudah kehilangan segala aksara, terjebak dilabirin yang kucipta sendiri atas nama ego dan keakuan. 

yahhhhhh dua tahun berlalu, kuterlalu jauh merengkuh segala aku, mungkin hari ini aku pulang. pulang kepangkuan diriku sebagai aku yang lama menuju rumah. karena aku prcaya setiap kepulangan memiliki pelanginya sendiri. entah kau akan percaya atau tidak. aku masih aku. perempuan kecil yang penuh dengan impian. 

hari ini 10 oktober 2020 memulai duduk dengan segelas kopi yang aku beli semalam,  duduk dibalik monitor dan menikmati alunan the corrs. diawali lagu RUNAWAY, yeah suara andrea membuatku mulai mencari kata. seruput demi seruput kopi berlabuh membawaku larut. 

mungkin kejatuhan hati adalah perkara semesta. 

dan itu fitrah. mencintai dan dicintai dengan penuh ketulusan dan kebaikan. aku dihujani begitu banyak rasa. hingga aku percaya segala hal baik akan berakhir baik. aku harus jadi baik, walau seluruh dunia menertawakanku, aku akan tetap baik. bukan karena aku tidak bisa menjadi devil. 

aku sangat bisa. tapi aku memilih jalan lain, karena hidup hanya sekali, inginku habiskan dengan segala kebaikan hingga pulang nanti aq tetap baik. 

sedikit klise, 2020, aku kamu kita menghabiskan waktu bersama pandemi covid. yah diawali dari maret 2020. hingga oktober ini masih terisolasi. menjaga jarak, jadi lebih clean, dan masker menjadi sahabat selama pandemi. i could say semua orang merasakan pandemi ini dengan ribuan tanya??? apakah 82 hari kemudian kita akan lahir sebagai semesta baru??? AKU HANYA BERTERIMA KASIH pada semesta. 2020 begitu apik. 

kutitip harap pada rinai angin siang ini bersama suara lembut adzan dhuhur yang berkumandang. 
selalu ada harap akan hari baru bagi kita semua. selama kita mau berusaha dan berdoa. 


cheersssssss.....

ira yang penuh cinta :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

gerimis bulan januari

SELAMATKAN PERJALANAN BAIK

Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii 2019