gerimis bulan januari

CEMBURU,



kau tau kenapa aku tak mengenal kata cemburu dalam hidupku???
karena aku selalu merasa, aku SPECIAL!

betul kata ayah pidi baiq dalam novel dilan 1990.

cemburu itu cuma buat orang yang tidak percaya diri.


jadi ????

ya aku sedang tidak percaya diri

----------------------------------------------------------

tapi itu tidak berlaku bagiku, tiap kali kulangkahkan kakiku
aku selalu percaya pada diriku, bahwa nasib baik ada di tanganku,
tuhan bersamaku.
itu selalu lebih dari cukup.
perasaan syukur atas apa yang aku punya.
suntikan percaya diri yang mempuni.

kalian ga percaya???
silahkan.

aku gagal dalam hal cemburu.

-------------------------------------------------------------------

TAPI, kalau besok aku cemburu,
aku mungkin akan berujar lirih.
atau menangis.

sederhana bukan???

---------------------------------------------------------------

aku ga pandai cemburu,
karena aku belajar untuk membaca cinta

bukan luka


----------------------------------------------------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SELAMATKAN PERJALANAN BAIK

Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii 2019