kaledioskop 2018 tahun penuh haru dan baru

seminggu di tahun  2019 membuat saya banyak melihat ke belakang, apa sih yang saya sudah lakukan beberapa tahun silam atau lets say 2018 saya ngapain ajah sih????
hari ini senin, 7 januari 2019
saya memulai hari seperti biasa, semangat yang besar dan penuh bahagia. saya harus selalu bahagia. morning mantra dari tahun ke tahun yang paling saya cinta dari diri saya.
dan semoga bisa selalu mentransfer energi positif ke orang-orang yang saya temui.

napak tilas tahun 2018 diawali dengan baik, thank god! tuhan sangat baik
di tahun ini banyak rencana besar di kepala yang belum sempat direalisasikan. bukan karena ga mau tapi masih mikir panjang akan kemana dan seperti apa prosesnya kedepan.
menimbang dengan baik. sambil mencari partner kerja.

dan 2 bulan berlalu, tibalah di bulan maret. memutuskan untuk jalan dan yessss bismillah ajah,.,,, niat baik akan selalu menemukan jalan terang. saya ga boleh berhenti bermimpi.
mari kita mulai.

maret 2018 adalah babak baru, saya berlariiiiiii.............................................................

dan sejauh perjalanan,,,, menemukan banyak hal dan menantang tapi juga kadang membuat saya cemas. but so far semua masih di track yang lurus.

hinggaaa..... oktober
alhamdulillah umur bertambah seiring dengan berat badan yang makin ke kanan, semua di nikmati di syukuri.

am getting older.



babak baru akan kita mulai lagi, begitu kata hatiku.

dan ternyata ada hal lain menunggu di depanku....
kamu.
kamu

kamu yang tak pernah ku bayangkan.

november
desember

semua seperti berlalu dengan cepat. bahkan saya sempat lupa. awal dari mana kita bersama,

desember di hujani dengan ribuan cinta dari orang-orang terdekat.
desember ku bagi moment bahagia dengan sahabat ku. mita
semoga allah melancarkan niatmu. aku bahagia dan terharu.

mengulang-ulang doa di bulan desember seperti kayuhan sepeda, berirama senada semenjak kau datang. pun aku pernah berhenti. jeda yang membuat jarak dan makin membuat rindu.

katanya ' jangan terlalu bahagia jika hanya menunda sedih????'
saya paham. tapi saya menikmat prosesnya.
saya jatuh,, dan jantungku berdegup kencang. setelah kau datang.

tuhan,,,, beri aku kekuatan.
berhenti atau menikmati.
semua pilihan.

tapi hari ini, biarkan saja seperti itu. saya terlalu bahagia untuk mulai berfikir keras.

biarkan saja seperti ini, tumbuh.
kalau besok saya patah.

saya akan menangis.
tak akan lama. pikirku.

terima kasih 2018
ceritanya bak rollercoster.
thankyou for the ride.

cheers,
IRA 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gerimis bulan januari

SELAMATKAN PERJALANAN BAIK

Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii 2019