Haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii 2019

boleh rindu?????

sayup-sayup seorang sahabat berujar, lirih namun pasti.
katanya.....

boleh rindu????


boleh, rindukan siapa yang membuat jantungmu berdebar-debar.
rindukan dia yang membuat tidur malammu diselimuti mimpi.
rindukan,,,,,, rindukan saja.


sabtu 5 januari we took a girls trip. not to malibu
but island escape for a little while.

seru...... karena ada kalian.
dan selalu seperti itu.
24 jam dikelilingi dengan cinta. begitu aku mulai menyebutnya. karena sosokmu yang hadir memberi warna jingga. aku mulai bangun menata hati. menerima pemberian tuhan, bertahan dan berdoa.

jalani saja dulu, jadilah dirimu yang jarang dimiliki orang lain. *_*

tatapanmu sayu, hatimu mungkin berdebar kehilangan.
aku tidak pandai menebak tapi aku percaya konsetrasimu pecah. ragamu terlihat tenang, tapi aku tau jiwamu terbang,,,,, yah separuh jiwamu melanglang ke tempat yang seharusnya. bukan aku!

aku mencoba tenang, memahami hela nafasmu. yang kutemukan genggaman tangan dan senyum manis. kau begitu biasa. sangat biasa........................................ biasa membuatku rindu.
ku redam semua gejolak asaku, dengan tertawa. debur ombak menidurkanmu.

kau tau aku tak pandai berbagi,
kau tau aku selalu jadi pemenang,
kau tau aku tak suka sendiri,
kau tau aku layak di hujani cinta....

bangun................................................. aku bangkit. ku hela nafas terbaikku.
kedewasaan terbesar adalah melihatmu bahagia dengan duniamu yang tak ada aku.

biarkan kita nikmati sampai akhirnya kita akan benar-benar seperti ini, nyaman atau berhenti.
entah aku yang berlari, atau kau yang berpaling.

waktu! yaaaaaah waktu.
aku sembab dalam kacamata coklat dan perjalanan yang tak biasa ini.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

aku menulismu hari ini, karena aku ingat.

biasa saja, dari pagi ke pagi. nikmati saja.
sederhana katamu, tidak bagiku.
 tapi akan ku coba,.... aku berusaha.

dan itu bukan hal terbaik yang aku lakukan.
taPi setidaknya aku belajar.

BERTAHAN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

gerimis bulan januari

SELAMATKAN PERJALANAN BAIK